Pengalaman dengan Google Adsense – Breaking First 10 Dollar Barrier

Seperti ingin mengikuti jejak orang lain yang berhasil mendapatkan uang di Internet secara lebih baik daripada program tipu-tipu lainnya, Saya mencoba \”mengadu nasib\” dengan mendaftarkan diri ke Google Adsense.

Sebenarnya proses pendaftaran sudah pernah dilakukan pada tahun 2005 lalu, tetapi permintaan tidak diluluskan oleh Google, alasannya karena site yang dikelola tidak cukup menjual untuk ditempati oleh Google Adsense. Kemudian dilanjutkan dengan mengajukan beberapa aplikasi ulang dan disetujui pada bulan February 2007 lalu. Butuh kira-kira 2 tahun untuk mendapatkan Google Adsense Account.

Ternyata perjuangan tidak selesai sampai saat itu, setelah mendapatkan account Google Adsense, penderitaan sebenarnya baru saya rasakan, dimana berhari-hari bahkan berbulan-bulan, saldo Adsense masih menunjukan angka nol sempurna (0.00).
Dan setelah sekian lama tidak memantau Adsense, akhirnya pada bulan November 2007, saya berhasil menjebol angka 10 dolar pertama. Hebat, butuh waktu 10 bulan untuk memperoleh uang senilai 10 Dollar yang belum tentu dapat saya nikmati karena Adsense bisa saja memutuskan hubungan secara sepihak jika account Adsense saya tidak mempunyai performa yang baik.

Beberapa rekan yang telah berhasil menerima cheque dari Google Adsense juga masih perlu berjuang agar dapat dicairkan di Indonesia. Saya masih belum berpikir ke arah sana, jika saya butuh 10 Bulan untuk 10 Dollar, berarti, saya harus menunggu 90 bulan lagi untuk menerima cheque pertama saya.

\"My

Mencari uang di dunia nyata dan maya memang susah, sampai akhirnya tidak perlu mencarinya lagi di dunia fana.

Related Posts

23 thoughts on “Pengalaman dengan Google Adsense – Breaking First 10 Dollar Barrier

  1. saya juga punya adsense, waktu itu masang di blog lama yang saya hosting di server temen, sama juga sama om hedwig berbulan bulan masih nol sampai tempat hostingnya down gak pernah nambah.

    Akhirnya sekarang gak masang lagi meski udah punya blog lagi

  2. Eh Qu baru dapet terobosan baru ney,,,, beneran,,, buat bisnis adsense yang sangat memuaskan. Ni gak boOng, tetep butuh kerja keras (gak kaya iklan yang lain).. tapi hasilnya memuaskan…,.,.,., sistemnya kaya bank syariah, kerja keras, bersama, bagi hasil, dan dapet duit… reply ajah

  3. alhamdulillah mas saya dalam 5 bulan dapet 100.04$ udah merasakan hasilnya udah cair bulan februari2009 saya mulai daftar bulan okotber,dan 2bulan ini udah 1.28$ lagi siap di kirim hueheue..mayan lahh..itu hasil dari satu blog doang pengenya sih punya puluhan blog tapi lom siap tuk posting2

  4. cubitea :
    alhamdulillah mas saya dalam 5 bulan dapet 100.04$ udah merasakan hasilnya udah cair bulan februari2009 saya mulai daftar bulan okotber,dan 2bulan ini udah US$127,04 lagi siap di kirim hueheue..mayan lahh..itu hasil dari satu blog doang pengenya sih punya puluhan blog tapi lom siap tuk posting2

  5. Ayo semangat2 semuanya.. Belajar akan google adsense kan blajar teknologi juga. Jd ga rugi.. Malah kita untung dpet bnyak ilmu dan pengalaman. Iya ga ?

  6. wew 10dollar 10 bulan, gimana dengan saya nih, udah satu bulan baru 43 cent…wadoohhh…mo saya klik tapi iklan masyarakat hahaha..salam kenal yupz

    Hedwig?: Coba buat beberapa artikel dalam bahasa inggris

  7. Mas, ijin copas pengalamannya ya, di taro diblog curhat penyemangat saya, ttg pengalaman org org. biar semangat terus walau ntah kapan bisa breaking first 10 dolar. doain yaa semoga tembus 100 dolar dan gak dibanded. amiin. pada datang dong ke blog saya biar doanya terkabul. amiiin.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *