Pengalaman dengan Google Adsense ? My first 100 Dollars

Menyambung artikel sebelumnya sekitar 2.5 tahun yang lalu berjudul Breaking First 10 Dollar Barrier

Hari ini, setelah sekian lama, akhirnya account Google Adsense ku menembus angka 100 US Dollar. Sebuah angka yang dijadikan batas minimun oleh Google untuk memberikan bagi hasil bagi para partner Adsense mereka.

Kelihatannya mudah sekali untuk memperoleh angka diatas, tetapi terus terang saja, saya memerlukan waktu 3 tahun lebih untuk mencapai angka tersebut (Account Adsense saya disetujui pada bulan February 2007 lalu).
Untuk mempercepat pertumbuhan nilai account di adsense adalah dengan membuat sebuah website yang dibuka oleh banyak orang. Untuk itu, tentu saja content website tersebut harus sangat menarik sehingga ada nilai lebih yang dimiliki dari website lain sejenis.

Pada Januari 2008, saya meluncurkan web forum www.semboyan35.com, sebuah situs berbagi cerita dan diskusi yang ditujukan khusus bagi para pecinta kereta api dimanasaja berada. Jika sebelumnya Adsense hanya saya pasang di situs pribadi saya ini saja yang tentu saja kurang menarik daripada situs-situs sejenis lainnya, maka sejak Januari 2008, adsesnse pun saya pasang di semboyan35.com.
Tugas saya adalah membuat situs semboyan35.com dikenal banyak orang khususnya para pecinta kereta api (rail fans) dan sejalan dengan itu, adsense akan mulai bekerja seiring dengan pertumbuhan situs tersebut.

\"First

Tahun 2005 adalah kali pertama saya mendaftar Google Adsense, setelah berkali-kali ditolak, akhirnya setelah 5 tahun saya mencapai 100 Dollar pertama. Tidak ada satupun yang mudah untuk dicapai tetapi semua mungkin untuk dicapai.

Related Posts

5 thoughts on “Pengalaman dengan Google Adsense ? My first 100 Dollars

  1. edan dab, suwe tenan yo, lumayan sejuta nggo tuku sate kambing depan Gd. cyber

    Hedwig?: he he he Setidaknya bisa membuktikan bahwa mencari uang lewat internet itu nyata šŸ™‚

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *