Snow Bay

Di Bulan Puasa, biasanya tempat-tempat liburan tidak terlalu ramai oleh pengujung. Tetapi ada juga beberapa tempat liburan yang menutup layananannya pada saat bulan puasa dan dimanfaatkan untuk melakukan perbaikan atau maintenance.

Hari ini saya mengajak anak-anak untuk bermain air di Snow Bay yang berlokasi di Taman Mini Indonesia Indah. Selain karena sepi pengunjung, lokasinya juga tidak terlalu jauh dari rumah.

Tiket masuk yang berlaku adalah tiket weekend, yaitu Rp.120.000 / orang dan anak-anak dikenakan Rp.100.000 / anak. Kebetulan sekali karena hari ini sedang ada paket discount, maka saya menggunakan kartu Bank Mandiri untuk mendapatkan potongan harga sebesar 40%.

\"Snow

Snow Bay siang ini memang terlihat lowong. Mataharipun bersinar terik, jadi waktunya menggunakan Sun Block dan siap-siap berendam di kola arus yang sepi.

\"Snow

Kolam lainnya pun tampak sepi, orang yang datang lebih banyak duduk sambil ngobrol di tenda-tenda yang tersedia.

\"Snow

Beberapa wahana mengurangi jam operasionalnya mengingat peminatnya tidak terlalu banyak. Kolam ombakpun tampak lenggang, dan anak-anak dapat bermain sampek puas tanpa gangguan.

\"Snow

 

Secara keseluruhan, wahana ini memang menjadi tempat yang baik untuk menghabiskan waktu akhir pekan sambil bermain air. Di dalam tersedia tempat makan dengan menu-menu yang cukup enak dengan harga yang cukup murah. Selain itu juga disewakan bungalow untuk tempat beristirahat yang dapat disewa per tiga jam.

Menurut petugas yang ada, kondisi sepi hanya terjadi saat bulan Ramadhan saja, dimana orang akan lebih banyak melakukan aktivitas yang tidak melalahkan. Saat hari-hari biasa, Snow Bay akan dipadatai oleh pengunjung dan tidak jarang juga terjadi antrian untuk menikmati wahana-wahana yang ada.

Selamat bermain air.

 

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *