Rod Stewart ternyata edan sepur juga

Rod Stewart kali kembali terlibat dengan model. Jika biasanya Stewart selalu dikelilingi dengan para model terkenal, kali ini dia banyak berkutak di rumahnya mengurusi model kereta api yang dibangunnya selama 12 tahun.

Penyanyi berusia 62 tahun ini hampir setiap hari jika tidak ada jadual show, akan menghabiskan waktu dengan bermain kereta api model yang dibangun bagak sebuah kota kecil di dalam rumahnya.
Tidak tanggung-tanggung, layout kereta api modelnya memiliki ukuran panjang 36 meter dan lebar 7,2 meter.

Rod Stewart tampaknya bangga sebagai seorang yang mencintai hobby ini, bahkan Stewart lebih suka menjadi cover majalah tentang kereta api daripada menjadi cover majalah musik yang telah membesarkan dirinya selama ini.
Rod Stewart menggunakan hobbynya ini untuk melepaskan semua kepenatan dan tekanan dari situasi kerja di dunia hiburan.

Sementara seorang pakar tentang kereta api model, Carl Swanson mengatakan bahwa apa yang telah dibangun oleh Rod Stewart adalah sebuah model kereta api dengan detail kota yang sangat rapi. Layout yang berada dan hampir memenuhi seluruh lantai 3 rumahnya di Beverly Hill adalah sebuah karya kereta api model yang sangat bagus. Rod Stewart tampaknya sangat serius dengan hobbynya ini.

Rod Stewart tertarik dengan kereta api sejak dia masih kecil di London. Dia bahkan sempat mengalami pemboman kota London oleh tentara Jerman pada Perang Dunia II, sehingga dirinya tidak pernah merasakan bagaimana rasanya memiliki sebuah mainan kereta api. Tetapi tidak jauh dari tempat usaha kedua orang tuanya terdapat jalur kereta api, dan dia sangat menikmati saat-saat itu.

Sepertinya masa kecil saya dan Stewart sama, bedanya tidak ada hujan bomb karena hidup di masa orba dan Stewart menang kaya raya πŸ™‚ (kalo ganteng.. bisa diadu lah :p)

Related Posts

11 thoughts on “Rod Stewart ternyata edan sepur juga

  1. waktu saya kecil, diajak ibu saya ke tempat teman kuliahnya, disana saya dirangkaikan mainan kereta-kereta api-an, dan disuguh kue enak, masih terbayang-bayang sampai sekarang (kuenya) πŸ™‚

  2. Ada yang bisa kasih tau alamat toko yang jualan miniatur kereta api Indonesia di Jakarta…. tolong infonya, terima kasih

    Ada rekan yang memiliki toko kereta api model di Senayan Trade Centar Lantai 3 Toko UHT atau di ITC Permata Hijau Trainz Cafe. Silahkan dengan Pak Romzy 0811 978 274

  3. Hai ,bagus ,menarik cuman satu kaga ade gambarrrr nya ? Why ? dan saya mau tanya yang di Bandung itu Miniatur Kereta Api yg di Cibadak no berapa yah. . . Pliz dong jawab cepetan yah

  4. Salam kenal! mas.. nita mo tanya dunk, klo di Bandung, tempat yg jualan miniatur kereta api di mana ya? Tapi klo bisa jangan yg mahal2 ya.. hehehe..

  5. mau tanya donk???kalo yang di bandung jual miniatur kereta api.alamat jelasnya ada dimana y??boleh minta juga no.tlfnya g?btw thx yaw…..

  6. Ass.Wr.Wb

    Kepada siapa aja yg mau

    Saya punya miniatur KA tahun 1969 3 gerbong 1 lokomotip buatan marklin dari
    jerman, sekarang saya sudah jadi bapak dan kereta api masih terawat mau jual tinggi(25 jt ) yang main harus orang dewasa, tolong bagi yang minat hub saya :
    nama soni karyawan
    alamat jln kancra II no 6 Bandung
    telp 022.7318962
    081573202623

  7. dimana sih,tempat pembelian kereta model,
    klo di serang banten,toko nya,toko apa ya.?

    tlong kasih tau donk.!!!!
    pliiiisssssszzzzzzzzzzzz………!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
    pengen beli

    Hedwig?: Wah, kalo di Serang, belum pernah denger :-). Ke Jakarta aja, khan gak jauh dari Serang πŸ™‚

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *