Nokia Nseries N82

Kembali Nokia meluncurkan squad Nseries untuk melengkapi koleksi sebelumnya.
Kali ini N82 yang diluncurkan Nokia untuk pasar Indonesia. Mengusung ide Mapping, Imaging dan Sharing, N82 sepertinya akan membidik para pemakai muda yang aktif serta memiliki mobilitas yang tinggi.

\"Nokia

N82 adalah koleksi Nseries yang kembali menggunakan teknologi GPS yang juga dilengkapi dengan Nokia MAP dan kesempatan mendownload POI (Point of Interest) di lebih dari 150 negara.

Handset ini juga dapat beroperasi di jaringan HSDPA, EGSM900, GSM850/1800/1900 dengan auto sensing antar band dan modes. Selain itu fasiltas Wi-Fi yang ada, dapat digunakan untuk mendapatkan layanan internet di banyak hostspot yang tersebar di banyak tempat.

Salah satu yang menarik dari N82 adalah internal memorinya yang sangat besar, yaitu 100MB dan juga dilengkapi dengan slot microSD dengan kemampuan sampai dengan 2GB.

Bagi para surfer yang selalu membutuhkan layanan internet, N82 juga dilengkapi dengan fasilitas email client yang dapat mendukung attachment gambar, musik, video dan dokumen serta mendukung POP dan IMAP.
Untuk berselancar di Internet, N82 dilengkapi dengan full web browser support (HTML). Selain itu N82 dapat juga digunakan sebagai modem sehingga sensasi berinternet dapat dilakukan lebih bebas lagi menggunakan notebook atau PC.

Dengan ruang memory yang besar, N82 juga dapat digunakan sebagai pemutar musik layaknya MP3 Player lainnya, atau mendengarkan siaran radio FM baik menggunakan hands-free speaker atau dapat juga menggunakan A2DP Bluetooth.

N82 juga dilengkapi dengan kamera 5MP dan lampu blitz Xenon Flash. Lensa kamera disupply oleh Carl-Zeiss yang sudah dikenal dengan produksi lensa-lensa fotografi papan atas.
Untuk fitur video, N82 menggunakan Real Player yang dapat menjalankan format MP4, AVC/H.264, H.264/H.263, WMV dan EV. Juga dilengkapi dengan video-out untuk menikmati video-video di layar televisi.

Desain N85 dengan baluran warna metal dengan jajaran tombol ramping yang berbeda dengan seri lainnya membuat handset ini tampak lebih ramping berkesan minimalis tetapi dengan kemampuan yang segudang.

Related Posts

One thought on “Nokia Nseries N82

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *