Daughters at Hospital (Both Story)

Rabu 8 Maret 2006, Pukul 21:00 BBWI

Hooeeeekkk…. hoooeeeekkkk… setiap habis masukin makan atau minuman ke mulut Theo… selalu dimuntahin….
total general… sehari sudah 10 kali muntah-muntah… sudah dibawa ke UGD.. tapi masih muntah-muntah, Akhirnya kembali ke UGD.. untuk di re-check..
Ternyata dia sudah kena dehidrasi ringan.. dan harus rawat inap, alias opname…
Rumah Sakit Hermina Depok, ternyata kehabisan kamar… yang ada gua harus pindah, akhirnya dipilih Rumah Sakit Bunda – Margonda, karena dokternya Theo praktek di sana juga.

Kembali masuk UGD, dan harus rawat inap. Karena Dehidrasi, Theo harus dipasang infus….
sudah bisa ditebak, dia jerit-jerit gak karuan waktu tangan kirinya dipasang selang infus. Selesai dipasang infus, ngantuk berat dan capek, dia langsung tidur. Sudah gak muntah-muntah lagi… dan tidur lelap.

Kamis 9 Maret 2006, Pukul 05:00 BBWI
Subuh-subuh pulang ke rumah, si Tressa kasihan sendirian di rumah cuman sama pembantu.
Sampek dirumah, dapat laporan kalo Tressa ternyata sudah 2 kali mencret dan muntah-muntah. Pagi-pagi itu juga mumpung belum terlalu macet, Tressa dibawa ke UGD sekalian… dan ternyata kena penyakit yang sama dengan kakaknya… dan harus rawat inap….

Akhirnya kita sekeluarga pindah ke kamar 210 Rumah Sakit Bunda – Margonda… bukannya liburan malah kena penyakit.

\"Both

Sabtu 11 Maret 2006, Pukul 10:00 BBWI

Karena Theo gerak terus, infus di tangannya bengkok, dan harus dilepas dan dipasang ulang.
Jam 12:30 sampai Jam 13:15 para suster tidak sanggup masang infus, dan diputuskan untuk ditunda malam hari, saat dia mau tidur, mungkin supaya lemas dan gak terlalu berontak.
Ternyata malamnya gua gak bisa nonton awal film James Bond Tomorrow Never Dies karena jam 21:00 sampek jam 22:00 dikerjain Theona masang infus… akhirnya jarum infus menancap di kaki kirinya…. dasar anak-anak.

Senin 13 Maret 2006, Pukul 09:00 BBWI

Dokternya Theo dan Tressa dateng, setelah cek seluruh kondisi, diputuskan Theo dan Tressa boleh pulang, dengan catatan makan dan minumnya harus dipantau dengan ketat. Gak boleh minum susu dulu atau makan yang mengndung susu, serta harus banyak minum air putih.
Setelah terlepas dari jarum infus, yang ada si Theo langsung ngeluyur kabur dari kamar… mainan elevator.. dia tuh seneng banget kalo naek elevator…

Pulang ke rumah, dan sudah membuat repot semua orang lari kesana-sini sambil teriak-teriak.
sakit repot, gak sakit repot juga…

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *