7

Vivanews, portal berita gaya ajax

“dah nongol tuh bro”
Tiba-tiba sebuah pesan di Yahoo Messanger saya sore ini dari seorang teman di kanalone, yang memberitahukan bahwa portal berita besutannya sudah mulai live dalam bentuk versi beta, namanya Vivanews.com.

Vivanews

Mungkin karena belum banyak diakses oleh netter, saya dengan jaringan internet seadanya masih cukup cepat membuka halaman demi halaman.
Artikel berita ditulis agak panjang, membedakan dengan detik yang cenderung menulis berita-berita dengan cukup pendek. Kayaknya rada-rada seperti Tempo :-).

Satu yang membuat menarik, adalah digunakannya teknologi Ajax di halaman mukanya, terobosan tersendiri buat portal berita lokal. Viewer dapat juga memilih kolom-kolom yang diinginkan dengan membuka dan menutup section berita.

Satu lagi portal berita tumbuh di Indonesia, semoga menjadi sebuah indikasi kemajuan industri internet di Indonesia.

Hedwigus

7 Comments

  1. hmm.. gaya tampilan ttg bom bali gw pernah liat di sekitar g00gle. btw apapun trendnya, di indonesia ada abal2nya. teh botol sosro.

  2. Hi… I don’t know if you’ve been making changes, but your pages aren’t displaying correctly for me. The edges of the text are running into each other. I didn’t do this the other day. I don’t know if it’s something on my computer or if you’ve made a change… Just thought you might want to look at it. Thanks!

  3. Hahahaha om .. ternyata di 2008 dirimu menulis ini 🙂 Makasih om ya… portal berita ini yang menghidupi saya di sela-sela aktivitas lain bersama @TheHermes 🙂
    Jadi kapan nih @RKTI mau barter ma vivanews 😛

    • 🙂 wah barter apa nih..
      Seneng sih jika @RKTI bisa barteran dengan Vivanews.. btw.. nitip juga Semboyan35.com ikutan barter.. ha ha ha…

Tinggalkan pesan kamu