12

Nokia E66, Sexy Sliding Cellphone

Lagi-lagi Nokia akan meluncurkan seri terbaru untuk Nokia E series, Nokia E66. Penerus seru Enterprise ini didesain dengan model slider tanpa tombol QWERTY. Nokia sepertinya sadar akan arti penting front camera untuk handset 3g/HSDPA. Setelah pada seri E6x sebelumnya yang hanya mampu berlari di jaringan 3G serta menghilangkan front camera, semua itu telah diperbaiki oleh Nokia E66, sehingga Nokia E series yang ini bisa digunakan untuk melakuka panggilan video (video call).
Fitur lainnya adalah standart Nokia E series, seperti WiFi dan A-GPS serta layaran QVGA berukuran 2.4 Inchi dengan resolusi 240 x 320 pixels dan 16 juta warna. Kamera foto di bagian belakang memiliki resolusi 3.2 Megapixels dilengkapi dengan LED Flash dan 4 x digital zoom. Seri ini memiliki kamera phone yang sudah memiliki fitur auto focus, untuk hasil photo yang lebih baik.

Bukan saatnya lagi, handset slider dengan ukuran yang gemuk. Nokia E66 memiliki bagian layar yang dapat digeser dengan ukuran yang tipis, dan dalam kondisi tertutup, Nokia E66 hanya setebal 13.6mm saja. Bentuk yang mengikuti pola design Nokia E51 ini menjadi tampak semakin seksi dengan tampilan warna hitam dan alumunium silver.

Untuk menikmati multimedia, Nokia E66 mendukung format multimedia standart yang ada, seperti MP3, WMA, WAV, AAC, H-263, MP-4 dan ada radio FM dan dilengkapi dengan aplikasi Visual Radio.

Nokia E66 menggunakan operating system S60 over Symbian 9.2 S60 3rd Edition Fiture pack 1. Dilengkapi dengan processor ARM 11, 369MHz dengan RAM 128MB dan ROM 128MB. Sudah cukup cepat dan handal untuk menjalankan aplikasi-aplikas smartphone. Nokia E66 juga dilengkapi dengan media penyimpanan internal sebesar 110 MB dan dapat diekspansi dengan menambahkan MicroSD/MicroSDH sampai dengan 8 GB, sehingga cukup banyak untuk menyimpan lagu dai video.

Aplikasi standart adalah Alarm, Calendar, Notes, Email (POP-3/IMAP/SMTP) juga Wap 2.0 dan S60 Internet Browser.

Gambar milik endgaget

Hedwigus

12 Comments

  1. Hi. I read a few of your other posts and wanted to know if you would be interested in exchanging blogroll links?

    Hedwig?: sure

  2. Yang ngasih komen di postingan ini, semuanya akan diberikan 1 unit ponsel Nokia E66 gratis oleh Hedwig. ๐Ÿ˜› aku ndaptar yaa….

    Hedwig?: he he he.. ketik HED spasi TOP kirim ke 6288 berlaku untuk semua operator :p

  3. maauuuu bangetttttthhhh!!!!!

    kira2 kluarnya skitar harga brapaan ya??
    smoga ga mahal……..amin.

  4. mohon pencerahannya…nokia e66 saya tdk bisa kamerax tdk bisa dipungsikan kejadiannya tiba-tiba.saatsy mau memotrek layar cuma blank… tolong solusinya bro….tlg dibls dimailku maoghi75@yahoo.co.id

Tinggalkan pesan kamu