0

Me House

Setelah sekian lama gua gak pernah dateng ke rumah gua di Depok,
Gua minta cuti sehari ke kantor, buat ngurusin rumah.

Me Dirty Home

Kaget gua rumah gua ternyata udah kayak rumah hantu aja, rumput-rumput dan tanaman merambat udah hampir nutupin halaman depan rumah gua, car port udah gak kelihatan..
Gua buka pintu rada sedikit macet, udara di dalam rumah rada-rada pengap, terakhir gua masukin sekitar 6 bulan yang lalu. Padahal Depok itu gak begitu jauh sih, yang bikin jauh ya… malesnya aja..
Kamar mandi, aman-aman aja, kamar tidur utama, kotor banget, banyak debu.
Kamar anak-anak juga kotor.
Bagian belakang, sama aja kayak di depan, udah kayak hutan belantara.

Walah, gua harus kerja bakti neh, berhubung penyakit males gak pernah ilang, ya gua kunciin semua lagi, terus pulang aja.

Hedwigus

Tinggalkan pesan kamu