18

Sudah pasti Bos selalu benar

Satu hari 10 tahun yang lalu.

Telepon di meja berdering.
Bos: Weg, komputer gua muncul pesan aneh, gimana ngilanginnya.
Gw: Pencet tombol ESCAPE aja pak.
Bos: OK.
… ceklek ….

Belum satu menit telepon di meja berdering lagi.
Bos: Weg!!.. (rada marah).. tombol ESCAPE di sebelah mana ?!
Gw: Sebelah kiri atas pak.
Bos: OK.
… ceklek ….

Lagi telepon berdering kembali.
Bos: Weg!!!… (marah beneran).. Lu sekarang juga kemari, gua gak nemu tombol ESCAPE!
Gw: Itu lho Pak, sebelah kiri atas, tulisannya sih ESC
Bos: OK.
… ceklek ….

Untuk keempat kali telepon berdering..
Bos: Weg!!!… (ngamuk).. Gw kata apa, lu kemari dari tadi gw gak nemu tombol ESCAPE aplagi ESC!
Gw: OK, sebentar saya sampek ruangan bapak.
Bos: OK.
… ceklek ….

Di dalam ruangan Bos.
Bos: Weg!.. nah sekarang lu tunjukin dimana tombol ESCAPE.
Gw: Tuh pak, di sebelah kira atas.
Bos: (sambil gerakin mousenya ke kiri atas layar) Gak ada!, kalo ada gua gak panggil elu!
Gw: Maksud saya di sebelah kiri atas di keyboard bukan di layar.
Bos: Wah! gimana sih.. lu bilang kek dari tadi, jadi gak lama kayak gini!
Gw: Maaf Pak.
Bos: Ya sudah sana balik!
Gw: Terima kasih pak.

Hedwigus

18 Comments

  1. hahahaha lucu2..
    tapi wajar sih 10 tahun yang lalu, komputer aja orang baru beberapa org yg punya.
    tapi termasuk hebat dong dulu πŸ™‚

  2. Keekekekekekek.
    10 tahun lalu belum Infokom. Udah di BC blom nih om?

    Hedwig?: he he he… tebak sendiri aja.. kalo disebutin.. kasihan boss nya nanti πŸ™‚

Tinggalkan pesan kamu