4

Salah Sambung ?

Sedang asik membaca koran sambil blogwalking, tiba-tiba handphone berbunyi. Hanya keluar nomor MSISDN (Mobile Subscriber Integrated Services Digital Network Number) biasa disebut nomor telpon.
Bukan dari nomor yang terdaftar di phone book. Seperti biasa, rada malas menjawab panggilan dari nomor-nomor tidak dikenal.

Beberapa saat kemudian, nomor yang sama menelpon kembali, ah mungkin saja ada keperluan penting atau penawaran project atau paling railfans yang ingin ngobrol.
“Halo!” dan langsung putus, lho koq, tadi nelpon, setelah diangkas malah diputus.
Nomor yang sama kembali menghubungi dan “Halo!” kemudian putus. Hmmm sambil mengira-ngira siapakah pendekar missed-call kali ini.
Kali ke empat, nomor itu berbunyi diikuti dengan “Halo!” dan putus.

Walah sudah tidak dikenal, malah membuat missed-call pula. Kayak gak ada modal aja mau telpon. Kalo gitu ta telpon balik saja!.

Seketika saat hendak membalas si nomor, tiba-tiba si nomor itu malah mengirimkan SMS. Pesannya kira-kira mohon maaf karena salah pencet (salah pencet koq sampek 4 kali) dan malah ngajak kenalan.

Sengaja Salah Sambung

Hmmmm… biasanya yang kayak gini layak untuk dikerjain balik, tetapi berhubung mood isengnya masih belum bagus, untuk sementara nomor tersebut masih menghiasi database SMS di handphoneku.

Beberapa saat yang lalu, rekan krono pernah mengungkapkan rasa jengkelnya terhadap telpon iseng yang mengganggu keluarganya di malam hari.
Bagi saya ini adalah sebuah gangguan yang sukar untuk dihindari dari sebuah kemudahan bertelekomunikasi, tinggal memilih cara menghadapinya saja, emosi atau sabar.

Hedwigus

4 Comments

  1. Wah, udah terlalu sering dapet gituan…. sampe udah jadi bosen, en seperti yang dikatakan mas Hedwigus tentang mood iseng ngerjain gituan, moodku iseng yang itu malah udah ndak ada lagi..

Tinggalkan pesan kamu