1

Nokia + Universal = Free Music Download

Nokia sepertinya akan segera menjadi pesaing serius bagi iPhone, setelah baru-baru ini, Nokia melakukan kerjasama dengan perusahaan musik terbesar di dunia, Universal Group. Perjanjian ini akan mengijinkan para pengguna Nokia nantinya dapat menikmati paket mendownload musik artis-artis yang bernaung di bawah Universal secara geratis selama 12 bulan.

Nokia sebagai produsen cellphone terbesar dikhabarkan telah melakukan pembicaraan dengan para major lable dan mendapatkan tanggapan yang positif.  Beberapa paket nantinya akan dibuat oleh Nokia, sehingga selain mendapatkan garansi, para pengguna cellphone Nokia akan dapat menikmati musik-musik secara gratis selama 12 bulan. Beberapa sumber mengatakan bahwa tidak semua musik dapat didownload secara gratis, sesuai hukum yang berlaku di industri musik dunia.

Jika hal ini dapat dilaksanakan, bisa jadi layanan berbagi file yang banyak dijumpai di internet akan terpukul, dan mungkin juga termasuk Apple dengan iTunes, who knows ?.

Nokia Universal

Sebelumnya Nokia juga telah masuk ke dalam layanan navigasi dengan membenamkan aplikasi GPS di beberapa handsetnya. Dan saat pengguna Nokia menginginkan data lebih detail, mereka dapat mendownloadnya dengan tambahan biaya tentu saja.

Hedwigus

One Comment

Tinggalkan pesan kamu