0

Motret di Sasaksaat

Sabtu Subuh, 22 July 2006

Sudah cukup lama saya tidak lagi pergi jalan-jalan ke Station Kereta Api selain Station Depok Lama, Station Sudirman dan Station Gondangdia. Maklum sekarang sedang ada project kerjaan yang harus cukup intens dihadiri.

Hari ini, kebetulan saya mendapatkan tugas kantor untuk ikutan meeting di Bandung. Kesempatan ini tentu saja tidak saya sia siakan untuk menyempatkan datang ke Station Sasaksaat.

Sabtu subuh subuh, saya check-out dari hotel tempat saya menginap dan berangkat ke Sasaksaat setelah sebelumnya menjemput seorang teman di Terminal Bus Leuwi Panjang.

Pukul 05:30 WIB saya tiba di Stasion Sasaksaat. dan di sana sudah ada teman-teman dari IRPS yang berangkat dari Jakarta, bahkan ada yang bermalam di sana. Susana pagi di Stasiun yang dikelilingi bukit dan hutan memang asik sekali. Segelas kopi panas menemani pagi yang sempurna ini.

Jalan ke arah terowongan, naik ke perbukitan, turun ke sawah. Memang tempat yang asik untuk melakukan hunting photo. Yang lebih menarik adalah pada waktu week end, jadual Kereta Api Parahyangan menjadi lebih sering, sehingga tidak perlu menunggu terlalu lama untuk mendapatkan obyek kereta api.

 

Station Sasaksaat

Station Sasaksaat

Hedwigus

Tinggalkan pesan kamu