0

Mengejar Carissa Putri

Carissa Putri

Carissa Putri

Membaca novel mungkin bukan salah satu kebiasaan yang sering saya lakukan, tetapi nonton film sudah pasti menjadi salah satu kegemaran saya.
Banyak cerita film yang diangkat dari sebuah novel dengan cerita yang bagus. Salah satunya adalah Ayat-Ayat Cinta karya novelis Indonesia, Habiburrahman El Shirazy

Cerita di film tersebut memang luar biasa sekali, baik dari sisi cerita dan penggambaran di hampir setiap adegannya. Sayangnya saya memang tidak membaca novelnya, tetapi saya rasa alurnya tidak terlalu jauh dari buku novelnya.

Dalam tulisan ini, saya tidak akan membahas film yang meraih banyak komentar positif dari banyak orang, tetapi tentang seorang wanita yang memerankan tokoh Maria dalam film ini, yaitu Carissa Putri.

Carissa Putri

Banyak orang, berkata bahwa kegiatan yang dilakukan orang tua akan mempengaruhi anaknya. Salah satunya adalah meniti karir di dunia hiburan.
Seperti wanita kelahiran Frankfurt 12 September 1984 ini memiliki orang tua yang lekat dengan dunia hiburan. Walaupun begitu, kegiatan di dunia hiburan sepertinya cukup telat, karena Carrisa Putri baru aktif sekitar tahun 2006 atau saat usianya menginjak 22 tahun.

Banyak artis sudah memulai karirnya saat masih belasan tahun, sementara Carissa Putri lebih menyelesaikan studinya di jurusan FISIP

Tetapi walaupun begitu, projectnya di Stripping Sinetron dan menjadi bintang iklan dan music video tetap saja menyita waktunya.

 

Carissa dan Ibu

Carissa PutriWanita yang sedang menikmati usaha penurunan berat badan ini menyebut ibunya adalah guru terbaiknya di dunia akting, karena selalu membantu dan memotivasinya agar selalu komit di dunia yang telah dipilihnya. Hasilnya adalah peran di film yang sukses dan juga menjadi brand ambassador untuk beberapa merek dagang.

Dibalik kesibukannya di dunia akting, Carissa Putri ternyata menggemari hobby fotografi dan suka berpetualang ke luar negeri. Mengunjungi banyak negara dengan budaya dan kebiasaan yang berbeda menjadi daya tarik tersendiri untuk wanita yang pernah berkata “siap dipoligami” ini.

Sebagai selebritis, Carissa Putri juga banyak didera gosip. Yang paling santer adalah saat karir baru mulai, dia digosipkan memiliki hubungan asmara dengan lawan mainnya, Fedi Nuril. Selain itu permilik nama lengkap Carissa Putri Sulaiman juga digosipkan dengan teman masi kecilnya, Richard Kevin.
Tetapi penggemar arloji pria ini menyebutkan bahwa kekasihnya adalah bukan dari kalangan selebritis dan dia memilih tidak ingin memplubikasikannya walaupun di beberapa kesempatan mereka berdua sempat tertangkap kamera.

Sebagai pendatang baru, banyak yang menyebutkan jika Carissa Putri mulai meredup di dunia akting. Tetapi hal itu sepertinya tidak terbukti saat mulai proses pembuatan film Catatan si Boy.

Kembali Menghilang

Memasuki tahun 2011 ini, sepertinya Carissa Putri kembali menghilang. Akun twitternya sepertinya mulai jarang terupdate begitu juga halaman facebooknya. Pada saat nonton konser Far East Movement beberapa waktu yang lalu, Carrisa hanya memilih tempat festival bukan seperti pesohor lainnya yang berada di bangku VIP.
Apakah dia ingin menyembunyikan tubuhnya yang semakin kurus atau ingin menjauhkan dirinya dari gosip-gosip tidak perlu, belum ada yang dapat memberikan jawabannya.
Bahkan nomor handphone 0896 366 99999 yang biasanya selalu diangkatnya jika dihubungi, saat ini mulai susah dihubungi, walaupun hanya untuk ber-SMS saja.

Ada yang tahu ?

NANTIKAN KEMBALINYA CARISSA PUTERI tanggal 10 APRIL 2011
?Kabarnya petunjuk terkini sehubungan dengan hilangnya Carissa kabarnya dapat ditemukan disini, namun sejauh ini belum ada kepastian dimana lokasi sebenarnya dimana ia berada.?

 

Hedwigus

Tinggalkan pesan kamu