3

Manchester United vs Indonesian All Star

Sebuah tontonan (yang seharusnya) menarik untuk para penggemar sepak bola di Indonesia. Club papan atas Premier League, Manchester United akhirnya mau juga mampir ke Indonesia.
Mungkin mereka akhirnya sadar bahwa para pecintanya banyak datang dari Indonesia, selain mungkin karena dianggap kondisi di Indonesia juga lebih stabil (biasa khan, orang bule sangat takut dengan isu-isu negatif negara tercinta ini).

Yang dilakukan oleh club kaya yang satu ini sebenarnya adalah liburan setelah menyelesaikan musim kompetisi baik di Premier League, maupun di Champions League.
Sambil liburan ternyata juga dapat menghasilkan pemasukan tambahan serta berkesempatan untuk  “ngajarin” bermain sepak bola yang baik dan benar ke PSSI.

Tetapi untuk dapat menyaksikan pertandaingan antara MU dan PSSI, para fans uang ingin menonton langsung, juga harus mau merogoh sedikit dalam ke koceknya, berikut ini, perkiraan harga tiket resmi acara tersebut (harga calo silahkan cari sendiri).

  • VVIP: Rp 3,5 juta
  • VIP Barat: Rp 1 juta (Tidak silau terkena cahaya matahari)
  • VIP Timur: Rp 1 juta (Rada silau sampek sekitar jam 16:30an)
  • Kelas I: Rp 400.000 (Ati-ati, suka dilemparin air kencing diplastikin dari Kelas III)
  • Kelas II: Rp 250.000
  • Kelas III: Rp 100.000 (Jauh di atas)

Menurut info, pemegang ticket VVIP akan mendapatkan kesempatan untuk lebih dekat dengan para pemain Manchester United (entah diajak latihan tendang bola atau cuma sekedar photo bersama atau mungkin boleh ngintip mereka latihan).

Saya rasa, daripada pusing-pusing ribut pemilu yang cukup berantakan, mending nonton MU. Tapi karena tiketnya rada mahal, mendingan saya tabung, kali aja tahun depan Arsenal yang mau jalan-jalan ke Stadion Gelora Bung Karno Senayan.

————————

PSSI: Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia

Hedwigus

3 Comments

Tinggalkan pesan kamu