6

iPhone versi CDMA

Membayangkan memiliki iPhone 3G sepertinya banyak dilakukan banyak gadgeters belakangan ini. Walau Steve Jobs dengan sengaja melewatkan Indonesia dari target peluncurannya di seluruh dunia, saya yakin, iPhone 3G akan segera beredar di Indoensia melalui pararel import dan pasti telah ter-crack.
Pengguna GSM yang kebetulan mampu untuk membeli iPhone sudah banyak dijumpai, setidaknya di Jakarta. Tetapi bagaimana dengan para pengguna CDMA yang ingin juga merasakan sensasi iPhone.

Baru-baru ini, iPhone telah mengumumkan akan segera merilis seri CDMA.
Apple sepertinya akan segera menggelar dagangan di Jamaica melalui jaringan selurar MiPhone, dan MiPhone hanya menggunakan jaringan CDMA bukannya GSM dan HSDPA.

Jadi pengguna CDMA di Indonesia, tunggu aja, sebentar lagi juga bakalan ikutan masuk ke sini iPhone versi Caribbean.

Hedwigus

6 Comments

  1. hwah… kalo liat yg beginian mah suka ngiler… 😀

    Hedwig?: Langsung beli aja biar gak jadi ileran 🙂

  2. msh bingung, bedanya iphone dgn henpon biasa itu apa sih. Maklum agak2x gatek nih 🙂

    selama ini gue nge-net cuman berbekal nokia 2865 dgn kabel data. Nokianya sih so far ok2x aja, tp starwannya itu lho yg bikin pengen nonjok

    Hedwig?: Sebenarnya sama aja dengan smartphone yang lain. Cuman iPhone lebih fancy aja. StarOne memang agak melambat, mungkin karena penggunaan voice yang sangat tinggi, sehingga channel data “harus” dikorbankan

  3. klo buat fungsi handphone sih, mnrt gw iPhone sama aja dengan ponsel lain. malah ada kekurangannya: gak bisa forward dan simpen draft sms. tapi kekurangan itu kabarnya bakal dibenerin musim panas ini.

    bedanya mungkin cuma di fungsi multimedia. krn layarnya super gede, enak buat dipake browsing internet. gw jarang pake 3G-nya, krn jaringan 3G indosat sucks. gw biasa pake wifi aja dan so far gak ada complain. games dan aplikasi lainnya banyak dan keren2 banget.

    gw udah 2 taun lebih pake iPhone (dulu yg 2G, skrg yg 3G) dan sampe skrg gw lebih dari puas. gpp deh hrs ketik ulang klo mau fwd sms. hehehe.

  4. dimanakah kow berada , aku pengen membeli mu ! , koq gak ada alamat nya ya , yang jual an nya siapa di mana berapa ?

    salam”

Tinggalkan pesan kamu