4

Bus Depok arah Bandara Soekarno Hatta

Setelah sekian lama, akhirnya pada tanggal 19 Juli 2014 kota Depok (Jawa Barat) yang berada di Selatan Jakarta memiliki shuttle bus kearah Bandara Internasional Soekarno Hatta.

Armada bus disediakan oleh HIBA Utama setelah mendapatkan ijin melayani angkutan bandara ini, selain itu, sepertinya juga lantaran jalan tol JORR sudah terhubung dengan jalan tol Bandara.

Bus ini setiap hari melayani perjalanan dari Terminal Depok di Margonda mulai pukul 02:00 sampai dengan 21:00 wib. Sementara di Terminal 1, Terminal 2 dan Terminal 3 Bandara melayani penumpang mulai dari pukul 04:00 sampai dengan 24:00 wib.
Bus ini melayani perjalanan setiap 1 jam sekali dan menggunakan route (pp) Terminal Depok – Margonda – Juanda – Tol Cijago – Tol Jagorawi – Tol JORR – Tol Bandara – Terminal 1/2/3 Bandara. Harga tiket sebesar Rp 40.000 untuk sekali jalan.

Bus yang digunakan cukup baik dengan layanan yang bagus juga (mudah-mudahan bukan karena baru beroperasi). Beberapa penumpang menyambut layanan ini dengan antusias dan perjalanan bus sesuai jadual walaupun hanya membawa penumpang segelintir saja.

Bus Hiba Utama Depok - Bandara (pp)

Bus Hiba Utama Depok – Bandara (pp)

 

Interior Shuttle Bus Depok - Bandara

Interior Shuttle Bus Depok – Bandara

 

Harga Ticket Shuttle Bus Depok - Bandara

Harga Ticket Shuttle Bus Depok – Bandara

 

 

Dengan Angkutan serupa di Tol Jagorawi

Dengan Angkutan serupa di Tol Jagorawi

photo Hepi

Hedwigus

4 Comments

  1. Biasanya bus dari depok ke bandara cm betahan sekejap lalu meenghilang. Dulu pernah ada Damri dari depok ke bandara ckg dan halim lalu lenyap

Tinggalkan pesan kamu