6

Anggrek 3 Pagi-Pagi

Hampir setiap pagi, kalo gak bangun kesiangan, saya sempatkan jalan-jalan di sekitar rumah. Sambil menghirup udara pagi hari yang segar sekaligus olah raga dan mijet-mijet telapak kaki di aspal yang sudah banyak yang terkelupas.

Ada satu blok yang sampai saat ini belum tersentuh pembangunan, entah kenapa, di daerah tersebut masih diselimuti belukar dan alang-alang. Bahkan jika beruntung kita dapat berjumpa seekor atau dua ekor ular tanah atau bahkan ular kobra yang berwarna hitam pekat.

Grand Depok City Sektor Anggrek 3

Grand Depok City Sektor Anggrek 3 di Blok G

Hedwigus

6 Comments

  1. udaranya msh segar kan..??

    Hedwig?: Udara masih cukup segar, kadang kabut tipis masih menghiasi di pagi hari. Membuat kami enggan untuk pergi beraktivitas, pengen menikmati terus

  2. ular hitam pekat? bayanginnya udah buat serem… gimana klo tiba2 ada di halaman kita..

    Hedwig?: Memang kadang masih terlihat mahluk ini berkeliaran di sekitar komplek. Pernah sekali sang ular masuk kedalam spakbor mobil saya, dan sang ular tiba-tiba muncul dari spakbor bagian kanan saat saya sedang berkendara ke kantor. Pemandangan yang sebenarnya lucu, tetapi cukup membahayakan bagi pengendara sepeda motor yang suka mepet-mepet πŸ™‚

  3. Hihihihi.. Nita kira juga tentang kereta nih.. makanya dibuka…

    Hedwig?: Lho ternyata suka kereta api juga ya πŸ™‚

  4. Wah Anda bisa buka warung sate ular. Ngomong2 Anggrek 3 di sebelah mana ? Dekat dg Anggrek 2 kah? Saya akan jadi warga sekampung ,karena sdh mulai cicil utk Puri Insani. Janjinya Developer DAS ,bulan Maret 2009 selesai. Bagaimana kesan dan pesan tentang developer ,terutama yang berkaitan dg legalisasi. Terus terang saya setengah cemas ,karena pernah mengalami hilang duit waktu ambil bagian di Griya Fortuna ,Bojong Gede tahun 1996. Lalu ,barusan baca website yang isinya keluhan tentang GDC.
    Salam kenal,

    Indiarto Budi S.

    Hedwig?: Halo Pak Budi, Anggrek 3 dan Anggrek 2 saling berhadap-hadapan :). Memang membeli property di daerah kita ini butuh usaha keras untuk memperoleh segala thetk mbengek surat menyurat.
    Kami di Anggrek 3, warganya berkelompok sesuai model pembelian rumah untuk bersama-sama mengurus surat menyurat, mulai dari IMB hingga Sertifikat. Alhamdulillah, hampir semua teman-teman sudah mendapat sertifikat.
    Untuk KPR mungkin sedikit lebih aman daripada yang beli cash.

    Salam kenal

    Hedwig

Tinggalkan pesan kamu